Check up Berakhir ML Dengan Dokter Claudia

Cerita Dewasa Bergambar, Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Janda Girang, – Cerita Hot – Cerita mesum Ngentot yang berjudul ” Check up Berakhir ML Dengan Dokter Claudia ” yang bisa meningkatkan libido seks, bantu share di sosial media kalian agar website majalahlendir.com ini bisa tetap update, selamat menikmati.

 

Check up Berakhir ML Dengan Dokter Claudia

Kumpulan Cerita Sex Igo Sepesial ML Dengan Dokter Claudia

Check up Berakhir ML Dengan Dokter Claudia

Majalah Lendir – Memang cerita ini agak sudah lama aku alami tapi baru kali ini aku berani untuk menceritakan kisahku pada khalayak yang antusias dengan cerita dewasa, saat itu aku yang mau keterima di salah satu perusahaan asuransi jiwa diharuskan untuk mengecek kesehatan di sebuah klinik aku diajak oleh temanku untuk membantu di perusahaanya yang bekerja.
Padahal aku malas untuk pergi ke klinik karena mungkin hanya di perikasa kesahatan diambil darah dll , memastikan kalau ada penyakit atau tidak di dalam tubuhku, aku datang ke klinik kira kira pukul 8 pagi niatnya agar cepat selesai malah aku masih menunggu dokternya kira kira setangah jam dokter tersebut datang sudah kuduga dokternya laki laki dan sudah berumur, pertama aku masuk ke klinik sudah di tangani oleh perawat yang shift. Mbak kapan nih mau di ambil darahku kataku menanya ?? “bentar lagi mas sabar ya mungkin dokternya baru bersiap siap menuju ke sini, atau mungkin dia terkena macet.
Aku tungguin terus, rupanya bukan dokter yang tadi , ternyata beda lagi dokternya yang menangani chekup, aku niat kalau dalam waktu 10 menitan gak datang mending aku pulang ke rumah saja karena sudah boring untuk terus menunggu, saat aku menoleh kebelakang dan beranjak dari kursi aku melihat wanita yang masuk ke dalam klinik sungguh cantik sekali dengan tubuh yang seksi dan buah dada yang membusung ke depan aku kira dia berusia 30 an tapi dari segi tubuhnya masih seperti ABG.
Saat dia berjalan melewati diriku ku lihat pantatnya yang sekal begoyang kekiri ke kanan, menggugah gairahku, coba saja kalau dokternya yang mengecek diriku dia, aku jadi betah dan lama pun tak masalah untuk menunggu, tapi kembali lagi apa benar dia dokter yang mau meriksa diriku.
Tau tau dari perawat “mas silahkan masuk, itu dokternya sudah datang” wah benar sekali yang memeriksa diriku adalah dokter cantik , aku jadi semangat lagi dan berjalan menuju ruang periksa, dengan malas aku beranjak dari kursi dan membuka pintu ruangannya, hawa sejuk dan nada yang merdu terdengar “selamat malam, mari silahkan masuk” aku sungguh tak menyangka wanita secantik ini sedang memeriksa diriku.
Aku balas “selamat malam dokterrrrr” dengan nada manja, dia malah tersenyum mungkin karena geli mendengar perkataanku melihat senyumannya membuat hatiku sungguh sumringah dan luluh yang tadinya sudah gak semangat sekarang menjadi semagat lagi. “sekarang mas silahkan berbaring di sana dan tolong untuk membuka kaosnya sebentar ya mas” sambil menunjuk ke arah sana aku pun ikut perintahnya dan berbaring di ranjang.
Aku ketahui nama dari dokter tersebut adalah dr.cloudia, dia menuju ke arahku dengan mengalungkan stetoskop di lehernya, dan berjas putih, sebelum menaruh stetoskopnya dia berkata pernah menderita penyakit liver, tipes dll, tanyanya
“aku Cuma menggeleng dan tidak pernah bu” disuruh aku untuk mengambil nafas yang panjang.
Hmmmmmmmmmmm secara berulang ulang, dan stetoskopnya sudah berada di dadaku, saat aku mengambil nafas, seketika aliran darahku naik dan membuat aku gugup menjadikan batang kemaluanku tegang secara perlahan di dalam celana dalam, aku ketahui bu cloudia sedang menutup matanya sambil merasakan detak jantungku dengan stetoskopnya jadi dia gak tahu kalau batang penisku mulai berdiri, dan saat dia turun menuju ke perut saya, semakin tegang aku di buatnya dan terlihat tonjolan di celana yang aku pakai.
Saat kulihat dia membuka mata dia malah terkejut ehh kenapa tuh , kok berdiri seperti itu , kamu terangsang ya “ kata bu cloudia.
“waduhhh seketika aku langsung malu dan memerah wajahku karena ketahuan kalau penisku tegang”
Sekarang gantian coba kamu buka celana kamu tuh, barangkali kamu mengidap penyakit hernia, sekalian aku periksa”
“wehhh kok makin jadi begini nih, aku pun menurut saja dan melepaskan celana panjangku , aku kembali lagidi suruh untuk berbaring sekarang aku hanya memakai CD di hadapan bu cloudia dokter yang mempesona cantik sekali.
Dokter malah peringisan melihat tubuhku sekarang telanjang , dan melihat pastinya di area selakanganku yang menonjol. “eh itu sekalian dibuka, sambil menunjuk ke arah penisku”
tempat kisah nyata pembaca : www.majalahbokep.xyz
“ladalllllaaaaa malah disuruh membuka celana dalamku juga, mau apa nih dokter , gumamku.
Aku plorotkan saja celana dalamku dan seketika bu cloudia senyum senyum sendiri melihat penisku yang berdiri walau memang ukuran penisku terbilang kecil tapi kalau sudah semakin tegang bisa disamakan dengan penis lainnya,
“hehe itu kamu kecil ya mas tanya dokter” sambil memegang penisku jleeebbbbb di sentuh olehnya penisku dengan tangan lembut dan halus, aku hanya memejamkan mata , ini di periksa model apa , masak iya penisku di pegang dan di kocok kocok , aku pun malu dan terdiam, semakin lama semakin membesar dan menegang tangannya masih menempel di penisku di pegang dari pangkal sampai ke ujung dan sesekali dia meremas buah zakarku.
Apa memang caranya seperti ini untuk mengetahu kalau aku mengidap penyakit hernia atau tidak.
Dia berpaling dari muka saya dia mendengarkan suara perut tanpa menggunakan stetoskopnya langsung dengan kupingnya dan mengarah ke penisku , “mas kamu apakah sudah pernah bermain gituan, tanyanya??
Aku yang gugup terbata bata “beee beelumm pernah bu, kataku “
Baru kali ini aku telanjang di hadapan wanita yang secantik ibu, langsung aku yang melihat dari belakang wajah bu cloudia menyentuh penisku dengan mulutnya gerrrrrrrr rasanya langsung merinding dari dengkul sampai ke ubun ubun kepala, “ahhhhhhh” aku sempat mendesah saat mulut bu Cloudia mengulum penisku.
Dengan lidahnya dia memainkan menjilati dari ujung penisk hiiiii geli sekali dan merinding dan kurasakan hampir semua batang penisku masuk ke dalam mulutnya, ku lihat dari belakang kepala bu cloudia naik turun dia mengocok penisku dengan mulutnya sambil disedot sedot seperti minunm es slrupp sslruppp.
Sungguh nikmat sekali dan memang aku baru pertama ini di giniin rasa nikmat sungguh luar biasa aku yang berbaring di periksa memakai mulutnya , hmmm sungguh aku tak tahan jilatan yang lihai dari mulutnya membuat penisku basah gesekan demi gesekan menyentuh dinding di mulutnya,
“ahh ahhh ourhhgghh kira kira ada 10 menitan aku merasa sudah tak tahan , rasanya ingin mengeluarkan sperma yang sudah aku tahan tahan dan akhirnya crottt crott sebanyak 3 x semprotan aku keluarkan di dalam mulut bu cloudia dia tidak jijik melainkian dia mengusap dan membersihkan dengan lidahnya sampai dia telan semua cairanku,
Rasanya seperti melayang melayang tubuhku “ahh kok baru segini kamu sudah keluar” dia meledek dan mengalihkan wajahnya, “maaf dok memang aku baru pertama ini seperti ini jadi belum ahli , kataku tesendak sendak karena kelemasan, dokter tak menjawab dan dia malah menuju kea rah pintu untuk menyampirkan jas yang dia pakai, dia malah membuka semua pakaiannya dari kaos dan rok yang dia pakai, sekarang dia juga ikut telanjang dan pintu ruangannya juga sudah di kunci.

Check up Berakhir ML Dengan Dokter Claudia

Kumpulan Cerita Sex Igo Sepesial ML Dengan Dokter Claudia

Aku melihat tubuh bu cloudia memang masih kencang dari toketnya yang montok satu persatu dari BHnya dia copot di lanjut dengan celana dalamnya . WAOOOWWW emejing sekali tubuh ini melihat kemolekan dari atas sampai bawah sungguh sempurna dan baru pertama ini aku juga melihat dengan mata kepalaku secara langsung bentuk memek seorang wanita,
Saat dia berbalik dan menyampirkan rambutnya pantatnya juga bersih dan kencang kenyal, dan melihat seperti itu kembali batang penisku mulai berdiri lagi, dia berjalan menuju kea rah saya dan menyodorkan kedua toketnya di muka saya , hmmm bau yang harum sekarang wajahku tertutup oleh toketnya yang montok , di goyang goyang kan dan tanpa perintah aku langsung menciumi toketnya.
Aku pegang toketnya dan aku remas sambil aku cium dan ku sedot putingnya dan lama kelamaan semakin keras, dan untuk bu cloudia adalah wanita kedua yang pernah aku rasakan toketnya dan yang pertama adalah ibu saya yang waktu kecil menyusui diriku,
Dengan hisapan yang kencang aku sedot sedot terus “ahhh ahh uhh “desaha bu cloudia saat aku memutar lidahku di sekeliling putingnya dengan bebas aku berganti dari kiri ke kanan, aku yang gemas juga sempat menggigit putingya dia mendesah kencang sambil menggigit bibir bawahnya makin lama batang penisku semakin berdiri tegak lagi dan siap untuk ronde berikutnya.
Aku memegang tangan bu cloudia dan member kode untuk naik keatas ranjang dia sudah memahami maksutku dia langsung menindih diriku yang terlentang di bawah dengan posisi mengangkang sekarang bu clodia menempelkan memeknya ke peniskuku di usap usap dengan maju mundur terasa sekali memeknya yang di penuhi oleh bulu jembutnya dan sudah basah di sekitar memeknya.

LIHAT JUGA  Tergoda Pegawai Bank Yang Cantik Berdada Besar

 

Check up Berakhir ML Dengan Dokter Claudia

Kumpulan Cerita Sex Igo Sepesial ML Dengan Dokter Claudia

Diraih penisku dengan tangannya dan diarahkan ke lubang memeknya secara perlahan kira kira baru kepala penis dimasukkan pantat bu cloudia turun dan blessss tanpa halangan semua penisku sudah masuk semua ke dalam memeknya, uhhhh rasanya beda banget saat di dalam mulut dengan di dalam memek kalau di memek rasanya ada yang memijat karena berdenyut denyut,

Digoyang goyangkan pantat bu cloudia dan naik turun terus menerus dari tempo perlahan sampai kencang, ahhh ahhh tangan bu cloudia berada di dadaku sambil menaikkan pantatnya dan aku juga ikut membalas dengan menyodok pantatku naik bless bless bless rasanya sungguh nikmat tiada tara, dan tak lama juga aku mau mengeluarkan cairan kenikmatan lagi , tapi aku mencoba untuk bertahan supaya tidak keluar dulu.
Aku masih menggenjot dengan keras dan bu cloudia mendesah lagi ahh ahhh sambil rambutnya terurai ke sana kemari dengan keringat aku mengimbangi permainan yang binal tersebut, semakin kencang aku genjot bu cloudia mengelurkan cairan di barengi dengan cairanku yang juga ikut keluar
“ahhhhh ouhhhhh kami berdua mencapai klimaks yang sama, aku mengeluarkan sperma di dalam dan di sembur juga oleh cairan memeknya sambil berdenyut, dan kami pun langsung membereskan semua pakain dan aku di beri resep oleh bu cloudia sebagai syarat saja kalau aku lulus dan tidak ada penyakit yang berat dalam tubuhku, aku pun meninggalkan ruangan tersebut dengan hati yang riang gembira, pada akhrinya aku di terima di perusahaan yang besar dan itu juga termasuk cita cita ku juga untuk ikut dalam team perusahaan tersebut.
Dari situ aku dan bu cloudia sudah lost contact setiap aku menyambangi klinik dan ingin bertemu dengannya dia selalu menolak untuk bertemu lagi, entah gak tau alasan kenapa dia dengan sejuta alasan gak mau bertemu denganku, tapi aku ya sudahlah karena sudah bisa merasakan kenikmatan pemeriksaan atas penyakitku. cerita sex dewasa

LIHAT JUGA  Cerita Dewasa Gadis Marketing Property Cantik

Sekian Cerita Dewasa Sex Online Terlengkap yang berjudul ” Check up Berakhir ML Dengan Dokter Claudia ” Majalahlendir Sex Terupdate, Majalah Lendir Dewasa, Majalah XXX Terbaru, Majalah Cerita Hot, Majalah Cerita Bokep, Majalah Cerita Porno, Majalah Mesum, Majalah ABG ML. Majalah Tante Selingkuh, Majalah Janda Hypersex, Majalah Sex Terpanas, Majalah Perawan Demen Bugil. Cerita Dewasa Bergambar, Cerita Sex, Cerita Mesum, Cerita Janda Girang,